SMANSA BERDUKA



Rabu, 22 Mei 2013
Hari ini sekolah gue, SMAN 1 PEKALONGAN lagi lagi dalam keadaan berduka
Setelah beberapa waktu lalu kita kehilangan salah satu senior kita.
Kali ini kita harus keilangan salah satu orang lagi dari angkatan gue sendiri.
Beliau adalah cewek bernama Felesia Lusiana. Dia salah satu siswi yang pintar.
Dia merupakan temen yang lumayan deket ama gue, waktu gue SD, yes, she is one of my old friends. Gatau kenapa semenjak kita lulus dari SD kita makin jarang komunikasi kayak gue ama temen temen SD yang lain padahal kita satu sekolah sampe SMA. Gue  inget perbincangan terakhir gue ama dia beberapa waktu lalu, waktu itu dia lagi duduk sendirian di deket gerbang, terus gue tanya ada acara apaan di sekolah, soalnya waktu itu sekolah gue rame, dan posisi gue di gerbang.

TIME GOES SO FAST, yeah waktu datang dan pergi dengan cepat. Kita gak tau apa bakal terjadi. semuanya jadi mungkin. Dari yang seneng sampe yang sedih. Dari yang berhasil sampe yang gagal. Dari pertemuan sampe perpisahan. Semuanya mungkin. 

Perasaan baru kemaren gue masuk SD masih ingusan baru kenalan ama temen temen SD gue, eh tiba tiba sekarang gue dah SMA dan salah satu temen yang gue kenal waktu SD itu salah satunya dah pergi duluan.

AND LIFE MUST GOES ON,  yeah kita cuma bisa jalan ke depan, dan gak bisa sedih selamanya. Satu satunya hal yang bisa kita lakukan cuma meneruskan semangat mereka yang telah gugur terlebih dulu di hidup yang keras ini.

GOOD BYE MY OLD FRIEND,
 I HOPE YOU’LL GET A BETTER PLACE “ THERE”
SEE YOU “THERE”

0 comments:

Posting Komentar