SUKA SIH SUKA TAPI GAK NIAT



Hay Gays, Nama gue Tiyok. 
pelajar abnormal terlalu mesum yang hobby nggambar,  ama HaMaKer ( HabisMakanBoker ).Gue sekolah di SMAN 1 Pekalongan dan menjadi penghuni kelas ipa 3 ( sceleton ) kelas yang kerjaannya maen poker, ngeselin guru, dan melakukan hal-hal ekstrim tiap harinya. Dan ini ketiga kalinya gue mbuat blog dan mulai dari awal lagi.

Dua blog sebelumnya menurut gue sukses banget.. 

GAGALNYA.


Gue gagal dua kali dalam hal tulis menulis, blog memblog.
Pertama kali gue nulis blog, gue tulis waktu gue kelas 10 dan…. FAIL. BANGET
Niat awal cuma buat ngeposting gambar gambar, dan karya gue lama kelamaan malah jadi kumpulan posting-posting galau campur labil kayak status abg labil alay sering digauli khas fesbuk .
Mungkin orang2 kurang beruntung yang mbaca blog najis + nista gue waktu itu mikir kayak gini waktu mbaca blog nista gue :

“YA AMPUN INI BLOG APA BERANDA FESBUK !? GALAU DIMANA DIMANA!”

“SUMPAH INI BLOG APA BUKU DIARY CEWEK 17 TAHUN YANG TERLALU SERING DIGAULI!?”

"IIIIH INI ABG GALAU APA OM OM DESPERATE !? GAY BANGET"


"WHAT THE FUCK IS THIS SHIT !?" 
orang luar yang salah masuk blog gue

“MANA BOKEPNYA !?” 
(ini sih komen gue waktu minjem hd external temen )


jijik abis.
Dari blog pertama gue ini, gue dapet 2 hikmah yang dalem banget.
Pertama : 
Gue sukses bikin malu diri sendiri dengan tulisan najis kek om-om desperate ( apa emang gue gak punya kemaluan waktu itu ? )

Kedua   :
Gue sukses menyandang gelar sebagai "om om desperate kurang digauli"

Begitu naik kelas ke kelas 11 gue hapus blog ini.



Bagaimana dengan blog kedua ? Gagal segagal gagalnya blog.

Gue waktu itu kangen banget sama ngeblog. Ditambah temen sekelas gue si Regay waktu itu nulis blog juga yang beralamat http://young-garuda.blogspot.com/ yang saat ini lagi dia tutup karena sebuah kesalahan hati. Blog dia overall keren banget tiap minggu pasti ngeposting cerita. 

Selain dia ada lagi temen gue si Adnan  temen seperblogan gue waktu kelas 10 tipikal cowok2 rajin dia pinter banget di sekolahnya tapi juga sama pinternya waktu nulis blog, blognya beralamat basyaradnan.blogspot.com . Kita sama sama mulai ngeblog bareng, gue yang ngajak dia ngeblog sampe akhirnya gue juga yang berhenti duluan.

Nah karena mereka berdua lah gue kangen banget ngeblog sampe akhirnya gue buat blog kedua gue.
Sumpah aja awal nulis gue niat banget di blog kedua ini tapi, masalahnya cuma satu.
YA. CUMA. SATU.
Apa itu ? gue cuma ngeposting 1 postingan selama hampir setaun.
MANA ADA BLOGGER NGEPOSTING CUMA 1 POSTINGAN SELAMA HAMPIR SETAUN !? LU PIKIR TAUN BARU CUMA DATENG 1 KALI DALAM SETAUN !
GAK. NIAT. BANGET


Itu semua alesan kenapa gue ngehapus dua blog gue sebelumnya. Terus apa alesan gue buat tetep kekeuh ( tetep kekeuh kalo disambung jadi = tetek ) nulis ? padahal dah gagal total dalam hal ini dua kali.
Mungkin alesan pertama karena belum tiga kali. Kali ya kan sesuai sunah rassul “belom apdol kalo belum tiga kali”  sok alim. Padahal kalo disuruh mbaca alquran lebih mirip orang ngerap daripada mbaca Alquran.

Alesan gue sebenernya sih soalnya tiap kali gue berhenti nulis selama beberapa waktu pasti kangen nulis lagi kangen nulis lagi kayak istrinya bang thoyib kangen ama Eyang Dubur.
Yah soalnya emang pada dasarnya gue orangnya suka cerita pengalaman-pengalaman gue  mau itu yang tragis, bego, galau, seneng, mesum, masa lalu, dan kadang sok sok-an memotivasi dan bijak ( padahal sendirinya pemales banget ) ke temen-temen gue atau pacar gue.
Saking sukanya gue nyeritain pengalaman pengalaman gue ke orang-orang terdekat gue. Kadang2 mereka nganggep gue idiot.
Maklum sih kalo gue ini normal juga pasti bakal mikir hal yang sama. Sayang gue emang agak gak normal dari awal.

Contoh :

Lagi di kelas.

“ga ga…” gue manggil temen gue Rega orangnya kurus kering kerontang seperti hatinya.

“apaan ?” dia ngejawab.

“tadi pagi... tadi pagi, ada kejadian keren banget !” gue menggebu menggebu.

“Haaah ? kejadian apaa ?” dia penasaran.

“Sumpah aja ini yang paling besar !” gue masih menggebu gebu.

“APANYA !?” si Rega mulai sewot

gue dengan semangat ngejawab. “Tadi pagi pas gue eek, eeknya gede banget !!!!”. “Keren kan !? You know what dude!? that shit was awesome



“…..” rega diem terus pergi ninggalin gue.

Contoh lainnya: 

Waktu lagi ama pacar

“ Jeng ajeng…” gue manggil pacar gue Ajeng cewek kurang beruntung yang harus pacaran ama cowok kurang normal.

“Kenapa yok ?”

gue mulai wadul “Tadi waktu di sekolah si Rega nyebelin banget”

“Kok bisa sih ? ada apa ?” dia tanya ama gue

“Masa ya ! si Rega aku ajak ngobrol bener-bener ngeluyur gitu aja. Gak. Sopan. Banget” gue jawab dengan notasi nada kayak cewek manja gak dikasih uang jajan ama bapaknya.

“Hmm.. Hmmm... iya bener juga sih agak nyebelin tapi biasa aja sih .. mang kamu ngajak ngomong apa ?”

“Yah aku wadul ! Tadi pagi aku eek, eeknya gede banget sampe nutupin lubang WC ! keren kan padahal !?” gue mulai semangat cerita lagi

“….. serah kamu” kemudia ajeng pergi.

Hmmm sampe sekarang masih bingung gue salah apa. Eek gede itu awesome kan padahal ?

Lanjut lagi ke masalah blog karena, hal itu lah gue putuskan untuk nulis blog sekali lagi !

Gue pengen banget kali ini gue nulis dengat niat yang baik dan benar ! seniat Stephenie Mayer waktu nulis twillight ! ( padahal tuh nih mbak mbak galo tuh nulis twilight gara2 dia mimpi ! Untung dia kagak mimpi basah waktu itu, coba kalo waktu itu dia mimpi basah pasti novelnya bakal jauh lebih freak dan mesum dari yang sekarang, dan pasti dikasih judul lain yaitu “TWITIT SAGA” novel dengan tema seorang cewek tanpa emosi mau dia marah, nangis, yah wajahnya gitu doang datar kayak dadanya yang punya kelainan seksual, yaitu dia suka digauli ama vampire gay yang suka darah datang bulan cewek biar dapet kekuatan bulan dan serigala labil yang gak terima terlahir sebagai serigala  ).
Dah ah sampe sini dulu aja.


POKOKNYA GUE HARUS NIAT NULIS KALI INI !!
EMAK , BAPAK , AYANGKUH, MBAK, MAS, TEMEN TEMEN DARI KELAS SCELETON DOAIN ABANG YAH !!! ABANG PASTI BISA !!!!

'

0 comments:

Posting Komentar