VIDEO UNTUK CAMPINA


Gue punya 2 temen yang satu bernama CEHA ( seorang cowok yang ngaku kalo dia cewek )


CEHA

,dan satunya lagi seorang cewek normal yang alimnya gak ketolong bernama Dyah


DYAH

Manusia dua ini kalo masalah musik berbakat banget gays, yang satu pinter banget maen gitarnya ( ceha ) yang satunya lagi pinter banget maenin vokalnya, beda banget ama gue, kalo gue pinter maen kastanyet. Alat musik laknat yang gue maenin selama 3 taun selama bersekolah di SMP. Kenapa ? karena gue orang terpilih.
(padahal waktu itu kastanyet merupakan alat musik paling hina di kasta alat musik ) 

Nah beberapa waktu lalu nih 2 manusia berbakat ikutan lomba video cover Adera - lebih indah yang diadain sebuah merek es krim, CAMPINA. Nah, karena mereka ikut lomba ini, mereka minta tolong ke gue buat mbantuin mereka ngebuat video stop motion ( video yang dibuatnya dengan cara beberapa foto jadiin satu ). Kita buat tuh stop motion dari siang sampe sore, setelah jadi gak taunya hasilnya kurang memuaskan.


Beberapa hari berlalu, tiba tiba waktu hari minggu pertengahan Mei gue disms ceha.

"Yok kamu mau gak mbantuin buat video" 

gue bales "Mau mau aja"

bales-balesan sms, akhirnya gue berangkat. Sampe sana, gataunya gue jadi pemeran cowok, yang tampangnya di video lebih mirip figuran yang jadi pohon.

Langsung kita cek videonya yuk gays. ( tidak dianjurkan untuk ibu hamil )

 HOPE YOU ALL LIKE IT ! 

Kalo kalian suka ama video ini, kalian bisa ngelikenya di http://www.youtube.com/watch?v=2xdMGmT_7iY
Bantu mereka ya ! 

0 comments:

Posting Komentar